Sabtu, 19 September 2015

Reformasi Organisasi OPBS 2015


Assalamualaikum, Hello guys, sorry ngepostnya telat banget. Udah lama gak ketemu nih! Masih stay sama blog ini kaaan? Aseek. Oh iya Salam kenal sama kepengurusan yang baru yaaa~ Sekarang kepengurusan OPBS udah ganti lo guys,dari Betterave Afuero menjadi Besavio Vamozer. Nah admin intro dulu yaaaa!

Kami adalah angkatan ke-9 dari Boarding School MAN 1 Surakarta. Nah, “Besavio Vamozer” adalah singkatan dari Be A Squad Virtuous Vi A Mozlem Generation. Hihi panjang ya kepanjangannya. Walopun panjang, artinya dikit kok guys! Yaitu Menjadi kesatuan pribadi yg saleh salihah untuk generasi muslim. *yeey* So deep kan artinya!

Nah, Serah terima jabatan kita kemaren tanggal 19 September 2015 guys! Tema yaitu INVESTITURE. Nah Investiture sendiri berasal dari bahasa prancis yang artinya “kelulusan”. Jadi, kakak – kakak Betterave Afuero udah lulus dari jabatannya, dan sekarang digantikan oleh kita~ jangan sedih ya kak!

Acara INVESTITURE kemarin keren guys! Perform – perform dari kakak – kakaknya WOW WOW! Beda dari yang lain. Kakak – kakaknya nampilin band dan wayang orang guys! Wow kan! Dan juga ada special perform dari kakak – kakak betterave afuero putra, yaitu kak miftah, kak zibaid sama kak affa. Mereka nampilin kompilasi lagu yaitu mainin banyak lagu jadi satu kali main. Habis itu acaranya dilanjutin sama nari dari kakak2 pi, tariannya tuh bertema tentang legenda roro jongrang. Mereka nari dicampur antara yang tradisional dan modern.





Nah, udah liat kan foto-foto pelantikannya, keren gak guys? Pastinya keren banget dong! Semoga dari pergantian kepengurusan ini, OPBS dapat menjadi lebih baik dan lebih maju ya guys! Amiin~
Nah, itu tadi semua pengurus OPBS yang baru. Semoga OPBS kali ini lebih baik dan lebih maju dari yang sebelumnya. Tunggu kami lagi dengan post selanjutnya ya guys! . Yosh KEEP SPIRIT guys!J

6 komentar:

Know us

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *